Monday 13 June 2022

WARGA PERUM JOMBOR BARU BLOK IV BERWISATA DI BHUMI MERAPI YOGYAKARTA

Dalam video ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaa warga sehati Perumahan jombor baru, acara wisata ini dilakukan tanggal 25 januari 2020 dan baru sempat saat ini saya tayangkan.

Video ini bersifat hiburan dan menjadi kenang – kenangan kami sebagai warga sehati. dan video sudah tayang di youtube.com/catatankakiadieb

Berwisata atau liburan itu sangat penting dan sangat menyenangkan jika semua itu dilakukan bersama – sama. Singkat cerita plann untuk mengadakan acara ini bertujuan mengeratkan tali silaturahmi antar tetangga di komplek perumahan yang saya tempati karena hidup itu juga butuh liburan.

Melupakan masalah – masalah yang dihadapi dan menikmati bahagia bersama – sama, dengan tidak peduli posisi diluar yang penting ketika bersama – sama kedudukan semua sama hanya yang membedakan adalah tua dan muda.

Semoga ini bisa menghibur dan membuat kita selalu tertawa bahwa kebersamaan itu sangat penting. Dan saya mendokumentasikan plus masuk blog saya suatu saat nanti entah anak atau cucu saya pasti akan melihat kebersamaan ini.  

INILAH FOTO - FOTO KEBERSAMAAN KAMI

































No comments:

Post a Comment